Pilkada Parepare

TSM Gabung Nasdem, Barisan Pemenangan FAS Makin Tangguh

Netsulsel.com, Makassar –  Politisi muda yang juga Legislator Demokrat, Tasming Hamid dipastikan bakal bergabung dalam Partai Nasdem. Hal itu ditegaskan Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, menanggapi pertanyaan awak media yang memantau TSM -akronim Tasming- hadir pada seleksi Bacaleg Nasdem di Hotel Grand Clarion, Jumat 8 Juni 2018.

Pantauan awak media, TSM melakukan pembicaraan serius dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS). Rusdi bahkan telah memperkenalkan Tasming dengan Ketua OKK DPP Nasdem Jeanette Sudjunadi.

“Tadi Tasming bertemu dengan pak ketua RMS, membahas terkait rencana kepindahannya. Dalam pembicaraan ini Tasming telah menyatakan kepastiannya bergabung dengan Partai NasDem,” ucap Syaharuddin

Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah itu menegaskan, bergabungnya TSM di Nasdem, akan memperkuat barisan pemenangan FAS di Parepare. “FAS di Parepare makin tangguh, karena sudah jadi kewajiban kader dan bacaleg Nasdem memenangkan usungan kita di Pilkada,” tegas Syahar, yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Informasi yang dihimpun awak media, TSM rencananya bakal ‘naik kelas’ menjadi Calon Anggota DPRD Sulsel lewat Partai Nasdem. Peraih 2600 lebih suara pada Pileg 2014 itu, juga sempat digadang-gadang sebagai kandidat kuat Pilwalkot Parepare.

Sebelum bergabungnya TSM pada partai pengusung FAS itu, kandidat walikota lainnya, Yasser Latief sudah terlebih dahulu bergabung digerbong FAS. YL didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan FAS. Selanjutnya, Brigade Merah sebagai tim inti dari kandidat walikota lainnya, Taqyuddin Djabbar juga telah solid menyatakan dukungan untuk FAS. Mereka menambah panjang daftar tokoh dengan pengaruh kuat yang memilih berada dibarisan pemenangan FAS. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top