Musik

Agnez Mo Raih Penghargaan Best Asian Artist di MAMA 2017

Agnez raih "Best Asian Artist Indonesia" dalam Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017. (Foto:Ist)

Netsulsel.com – Agnez Mo semakin diperhitungkan di dunia musik internasional. Baru-baru ini Agnez meraih penghargaan dalam Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017 yang diselenggarakan di Ho Chi Minh, Vietnam, Sabtu (25/11/2017).

Dalam ajang ini Agnez Mo meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia.

Agnez yang hadir dengan mengenakan gaun lebar berwarna oranye itu langsung naik ke panggung dengan wajah semringah begitu namanya disebut. Grup K-Pop Seventeen yang duduk di sebelah Agnez Mo pun ikut berdiri dan bertepuk tangan.

Dalam akun instagramnya, dia mengucapkan terimakasih atas penghargaan tersebut. “Thank you for this awards,” tulisnya.

Agnez Mo kemudian mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang selama ini telah membantunya meraih mimpi-mimpinya.

“Terima kasih pada Yesus yang telah menjadi Tuhan dan penolongku. Terima kasih untuk timku yang selama ini telah mendukungku. Tak lupa terima kasih pada para penggemar yang telah mendukungku dan menjadi tentaraku,” tutur Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Agnez Mo juga pernah memenangkan penghargaan dalam ajang yang sama tahun 2012 lalu.

Pada acara yang digelar 30 November 2012 lalu, Agnez mendapat penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia 2012. Meskipun pelantun Aku Muda ini tidak bisa menghadiri acara tersebut, namun Agnes mengucapkan banyak terimakasih kepada MAMA Awards 2012.

Tak hanya menerima penghargaan, Agnez Mo juga ikut tampil di panggung MAMA 2017. Ia membawakan sejumlah lagunya seperti “Coke Bottle“, “Long As I Get Paid“, dan “D*mn I Love You“.

Penyelenggaraan MAMA di Vietnam ini dihadiri sejumlah artis dari Asia Tenggara, salah satunya Aisyah Aziz dari Singapura. Hadir pula beberapa artis K-Pop seperti Wanna One yang memenangkan penghargaan Best of Next, Samuel, dan Seventeen.

Sementara itu, penyelenggaraan MAMA di Vietnam ini adalah pembuka dari rangkaian acara penghargaan tahunan ini. Setelah di Vietnam, MAMA 2017 akan digelar di Jepang pada 29 November dan Hong Kong pada 1 Desember mendatang. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top