Internasional

Akibat Tercekik Kaos Kaki Sendiri Bocah 3 Tahun di Inggris Tewas

Blake William Graves (Foto: Facebook/Tracey Anne Johnston)

Netsulsel.com – Anak kecil mana yang tak senang bermain perosotan. Sayangnya, perosotan membawa petaka bagi bocah laki-laki di Inggris yang tewas akibat tercekik kausnya sendiri saat sedang bermain.

Blake William Graves yang baru berusia tiga tahun, tengah bermain perosotan di taman belakang dekat rumahnya di Durham. Tak disangka, kaus Blake tersangkut ujung sekrup sepanjang enam milimeter yang tertanam di bagian atas perosotan.

Akibat insiden itu, leher Blake tercekik dan membuatnya sesak napas. Sekitar 20 menit kemudian, ibunya, Tracey Anne Johnston, berlari dari dalam rumah untuk menyelamatkan Blake yang sudah tidak bernapas dan tidak mengenakan kaus.

Tracey yang panik segera mencari bantuan. Seorang tetangga pun mencoba untuk menyadarkan Blake hingga akhirnya ambulans tiba dan mengantarkan Blake ke Rumah Sakit Universitas James Cook di Middlesbrough. Namun begitu, nyawa Blake tidak tertolong.

“Pemeriksaan post-mortem menunjukkan bahwa Blake merupakan bocah laki-laki sehat yang tewas akibat insiden tragis yang menyebabkan adanya tekanan di bagian leher,” kata petugas koroner, Jeremy Chipperfield, dilansir The Sun, Senin 29 Januari 2018.

Sementara Inspektur Detektif Kepolisian Durham Neil Jones mengatakan bahwa perosotan di taman belakang rumah Blake sudah mengalami perbaikan berulang kali.
“Yang jelas yakni perosotan itu sudah cukup tua, sudah banyak perbaikan yang dilakukan agar perosotan tetap bisa digunakan anak-anak untuk bermain,” tutup inspektur Jones. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top