Film

Aktor ‘ Black Panther ‘ Diboikot, Diduga Kencani Perempuan Kulit Putih

Netsulsel.com – Marvel Cinematic Universe (MCU) akan segera mengeluarkan film terbarunya pada bulan Februari mendatang. ‘Black Panther’ akan diperkenalkan kepada dunia, mengikuti karakter-karakter terdahulunya, seperti Iron Man, Captain America, dan Spider-Man.

Alih-alih menantikan film tersebut dengan penuh antusias, netizen yang bermukim di Twitter malah memiliki rencana untuk memboikot film yang disutradarai oleh Ryan Coogler tersebut. Untuk informasi tambahan, ‘Black Panther’ merupakan film MCU yang didominasi oleh aktor kulit hitam.

Boikot ini berencana dilakukan karena salah satu pemerannya, Michael B. Jordan yang berperan sebagai tokoh antagonis bernama Erik “Killmonger” Stevens itu diduga mengencani seorang perempuan yang tidak satu ras dengannya.

Dilansir Ace Showbiz, perempuan yang diduga sebagai kekasih Jordan di dunia nyata adalah Ashlyn Castro. Namun, tidak banyak informasi yang bisa digali mengenai latar belakang Castro.

Penolakan ini setelah adanya video yang beredar di internet yang agaknya menunjukkan Jordan dan Castro sedang bergandengan tangan. Selain itu ada juga video pesta tahun baru yang diduga bahwa keduanya menghadiri acara tersebut bersama-sama.

Tapi hingga kini, belum dapat dipastikan apakah aktor berusia 30 tahun itu benar-benar memiliki hubungan dengan Castro.

Sementara ada saja netizen yang ingin memboikot film ‘Black Panther’, ada sekelompok orang-orang yang tetap mendukung film tersebut. Contohlah pengguna Twitter yang bernama @NyotaStarr itu. Dia malah memprotes mengapa Jordan tidak mengencani dirinya.

“Kamu semua marah pacar Michael B. Jordan itu tidak hitam??? Aku marah karena pacarnya bukan aku! Isu apa ini?” tulisnya disertai sebuah GIF.

Akun @Felonious_munk mengatakan, dia mencari kata kunci Michael B. Jordan dan tidak menemukan ujaran kebencian terhadap Jordan yang mengencani Castro. Dia berkata semua ini hanyalah reaksi yang berlebihan.

“Dan aku cuma menemukan satu twit kebencian. Mungkin cuma (respons) berlebihan dari opini pribadi,” katanya.

Akun @YearOfDaBoss bahkan mengutarakan kalau dia tidak peduli dengan siapa Jordan pacaran. “Filmnya akan hebat,” tulisnya.

Jordan diprotes karena mengencani perempuan kulit putih. Di sisi lain, akun @__Christan mengingatkan, tidak ada yang protes kalau aktris Meghan Markle yang memiliki darah campuran akan menikahi Pangeran Harry.

“Kemunafikannya luar biasa,” ujar Christan. (**)

 

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top