Pilkada Wajo

AUM Poros Kemenangan Pilkada Wajo, Pammase dan DBR Serius Ajak Bergabung

Netsulsel.com, Wajo – Tokoh masyarakat Wajo, Andi Undru Mario (AUM), menyatakan kesiapannya dalam memenangkan salah satu pasangan kandidat di Pilkada Wajo tahun ini.

“Untuk saat ini, kami masih membangun komunikasi dengan sejumlah kandidat, termasuk kubu Pammase, Mabbarakka, dan ASK. Jadi, belum ada kepastian kami akan dukung siapa,” ujar pengusaha pupuk sukses asal Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, itu.

Menurut AUM, pihaknya akan mendukung secara penuh pasangan kandidat yang mampu mengakomodir program andalannya, yakni pupuk gratis selama lima tahun.

Ia juga memastikan bakal menjadi kekuatan yang power full bagi kandidat yang AUM dukung.

Bakal calon Bupati Wajo, Amran Mahmud, telah bertemu langsung dengan AUM di Kafe Vino, Kota Sengkang, Senin (1/1/2018) malam tadi.

Dalam pertemuan itu, Amran, yang juga selaku ketua Partai Amanah Nasional (PAN) Wajo, mengakui keunggulan program pupuk gratis AUM, dan meyakini mampu menggaet suara masyarakat.

Akan tetapi, sebelum mengakomodir AUM menjadi bagian dari tim pemenangannya, Amran meminta waktu untuk berkoordinasi dulu dengan timnya.

Selain Pammase, kubu Andi Syahrial Kube (ASK) juga telah menemui AUM, dan memintanya untuk bergabung serta menjadi tim pemenang.

Begitu pula kubu Mabbarakka, yang sudah berkali-kali menghubungi AUM, dan sangat berharap AUM menjadi bagian pemenangan Barakka.

“Saya harap kita semua terlibat secara aktif dalam deklarasi kita. AUM rencana salah satu yang disejajarkan dengan tokoh NH, Aziz Qahhar, dan tokoh parpol, untuk menyampaikan orasi,” kata DBR melalui pesan aplikasi WhatsApp kepada AUM.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top