Pilkada Wajo

Bertemu Tim Pammase, AUM Klaim sebagai Poros Kemenangan

Netsulsel.com, Makassar – Kubu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran, SE., yang diwakili Andi Pallawarukka Unru, menemui Kapten TNI (Purn) Andi Undru Mario (AUM) di salah satu kafe & resto di Mal Ratu Indah, Jalan DR Sam Ratulangi, Kota Makassar, Jumat (29/12) malam.

Melalui orangnya, saudara kandung Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru itu, yang terlebih dahulu mengajak AUM untuk bersilaturahmi.

Andi Ukka sapaan akrabnya memuji pola sosialisasi yang selama ini dilakukan AUM bersama tim di lapangan.

“Saya mengikuti perkembangan sosialisasi AUM, dan luar biasa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Ukka juga memaparkan pencapaian sosialisasi yang telah dilakukan Pammase, tagline yang sudah dipopulerkan pasangan Amran Mahmud dan Amran, SE.

Dari seabrek gebrakan AUM, ia menyayangkan AUM belum memperoleh kepastian untuk masuk pencalonan di Pilkada Wajo.

Andi Ukka memberikan isyarat agar AUM mendukung Pammase dan turut memenangkan.

Sementara itu, dengan percaya diri, AUM menegaskan bakal menjadi poros kemenangan bagi siapa pun kandidat yang ia dukung.

“Iya, kami yakin menang. Sebanyak 70 persen target kemenangan itu. Kami cukup percaya diri, karena kami punya pendukung dari kelompok petani yang suaranya telah kami pegang,” terang pengusaha pupuk sukses asal Desa Ceppaga, itu.

Kendati demikian, AUM mengaku belum bisa memberikan kepastian terkait dukungan kepada kubu menjelang penetapan calon pada Januari 2018 mendatang.

Menurutnya, apabila ia sudah pasti mendukung pasangan kandidat tertentu, maka pupuk dalam jumlah yang sangat besar akan segera disalurkan.

“Sebanyak 280.000 masyarakat petani di Wajo akan kami berikan pupuk gratis. Itu sudah menjadi komitmen AUM. Masuk atau tidak masuk di pemerintahan, pupuk akan kami gratiskan. AUM adalah poros kemenangan,” terang AUM. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top