Pilpres 2019

Besok Gerindra Deklarasikan Prabowo

Netsulsel.com, Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, partainya kompak mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto maju sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Bahkan, Sandiaga membocorkan informasi bahwa Prabowo akan dideklarasikan sebagai bakal calon presiden pada Rapat Koordinasi Nasional Partai Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018) besok.

“Gerindra tidak terbelah, solid mendukung Prabowo untuk menjadi capres. Kami, besok, 11 April, akan memberikan mandat tersebut secara formal kepada Pak Prabowo,” ujar Sandiaga di Mal Bassura, Jakarta Timur, Selasa 10 April siang tadi.

Tak hanya itu, Wakil Gubernur Jakarta itu memastikan Prabowo tidak galau atau tak ragu untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2019.

Sandiaga menegaskan, deklarasi Prabowo sebagai bakal capres itu untuk menyatukan keinginan masyarakat yang mau memunyai pemimpin baru.

“Jadi kami tegaskan, Gerindra tetap berkomitmen terhadap Prabowo. Deklarasinya juga untuk menyatukan keinginan rakyat yang mau pemimpin baru pada Pilpres 2019,” tandasnya.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top