Pilkada Palopo

Bikin Terharu, Foto RMB Dipeluk Ibunda Mantan Balon Walikota Palopo

Netsulsel.com, Palopo – Walaupun disibukkan dengan kampanye, Bakal Calon Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso ( RMB) masih menyempatkan diri untuk menjenguk orang yang dituakannya, Haji Maiseng, Kamis 8 Maret 2018 siang.

Haji Maiseng adalah ayah kandung dari mantan bakal calon walikota Palopo, Edy Maiseng, yang juga notaris terkenal di kota berjuluk Idaman ini.

Antara RMB dan Edy Maiseng adalah karib sejak lama. Makanya, dia menganggap orang tua Edy adalah orang tuanya juga.

Yang mengharukan, saat RMB tiba di VVIP Geranium RSUD Sawerigading Palopo kamar tempat Haji Maiseng dirawat. Melihat kedatangan mantan Ketua DPRD Palopo itu, Hj Manawi, istri Haji Maiseng langsung memeluknya hingga beberapa saat lamanya.

Pelukan tersebut bak seorang ibu yang merindukan anaknya. RMB mengaku jika ia begitu menghormati ayahanda Edy Maiseng itu sebagai orangtua yang penuh dedikasi dan banyak memberi bantuan pada masyarakat saat tenaga kesehatan belum sebanyak saat ini.

Di masanya, Haji Maiseng dikenal sebagai Mantri. RMB berharap dan turut mendoakan agar penyakit yang diderita cepat diangkat serta disembuhkan.

“Saya dengar kabar beliau sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit, makanya saya mampir dulu menengok beliau. Ini silaturahmi jangan kita berpikir yang lain-lain, ini murni hubungan persaudaraan, tidak ada urusan politik sama sekali,” jelas wakil dari HM Judas Amir ini. ( Rilis)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top