Wisata

Bupati Cantik Ini Uji Adrenalin

Indah Putri Indriani saat mencoba uji adrenalin di lokasi wisata Air Terjun Bantimurung Kecamatan Bone Bone, Luwu Utara, Minggu (17/9).

Netsulsel.com, Luwu Utara – Menguji adrenalin bagi kaum Adam itu biasa. Namun, ketika uji adrenalin itu dilakukan oleh kaum Hawa, itu baru luar biasa. Seperti aksi yang dilakukan Indah Putri Indriani yang tak lain adalah Bupati Luwu Utara pada Minggu kemarin (17/9), di lokasi wisata Air Terjun Bantimurung Kecamatan Bone Bone.

Bupati cantik ini melakukan aksi yang mengundang decak kagum bercampur kaget. Dia melompat dari bibir tebing setinggi 10 meter. Uji adrenalin ini membuat pengunjung di lokasi wisata tersebut terkesima dengan aksi Bupati itu. “Wow, kereeen ibu Bupati,” ujar salah seorang pengunjung.

Bupati Indah, hadir di lokasi Air Terjun Bantimurung dalam rangka meninjau rencana pembangunan infrastruktur di kawasan wisata tersebut, selain tentunya untuk berakhir pekan yang sudah menjadi kebiasaan Bupati perempuan pertama di Sulsel itu mengunjungi tempat-tempat wisata di Lutra.

“Insya Allah, tahun depan kita mulai pembangunannya. Dilihat dulu sekarang apa yang bisa dikerjakan dan dikembangkan guna mendukung akses para wisatawan untuk masuk ke lokasi ini. Lokasi air terjun ini sayang sekali kalau tidak dikembangkan. Ini salah satu potensi wisata andalan kita” ucap Indah saat ditemui di sela-sela kunjungannya itu.

Sekadar untuk diketahui, air terjun bantimurung terletak di utara Kabupaten Luwu Utara dan berjarak kurang lebih 30 km dari ibu kota kabupaten, Masamba. Lokasi ini dapat dijangkau dengan mudah menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Pada kunjungannya itu, Bupati didampingi Kadis PU Suaib Mansyur dan Kadis Satpol PP Aspar.

 

PUT/LHR/HMS

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top