Kriminal

Cabuli Gadis di Bawah Umur, Pria Ini Diamankan Polres Lutim

Netsulsel.com, Luwu Timur – Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur mengamankan pelaku pencabulan di bawah umur, di Desa Puncak Indak, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (21/11/2017). Diketahui pelaku bernama Andi Jaya Sakti (40), dan korban berinisial YV (16).

Kasat Reserse Polres Luwu Timur, Iptu Akbar Andi Malloroang mengatakan, pada hari Selasa (21/11/2017) sekitar pukul 13.00 wita, pelaku datang ke toko milik orang tua korban hendak membeli rokok, sembari membeli rokok, pelaku menyuruh korban untuk mengambilkan air minum di rumah korban yang berada di belakang toko.

Kemudian korbanpun masuk ke dalam rumah untuk mengambil air minum, pada saat korban masuk mengambil air tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang korban lalu menariknya kedalam kamar milik orang tua korban yang pada saat itu rumah dalam keadaan sepi.

Lanjut Iptu Akbar, setelah itu pelaku melakukan aksi bejatnya, saat berada di dalam kamar, pelaku menutup mulut dan mencium korban juga memegang payudara serta membuka celana korban, pelakupun bebas melancarkan aksinya dengan mencabuli korban, hal tersebut di ungkapkan korban (YV) saat pihak kepolisian melakukan olah TKP.

Setelah kejadian tersebut orang tua korban SBH (inisial) melaporkan pelaku ke Polres Luwu Timur. Dan tidak menunggu lama Tim Resmob Polres Luwu Timur bergerak cepat mengamankan pelaku. Saat ini pelaku telah diamankan oleh Polres Luwu timur. (**)

 

 

Mahmud

 

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top