Entertainment

Chika Jessica Hengkang dari Acara Hitam Putih, Ini Alasannya..

Netsulsel.com – Media sosial dibikin heboh pengakuan seorang warganet soal penyebab hengkangnya Chika Jessica dari acara Hitam Putih. Seperti diketahui Chika memang tak lagi terlihat mendampingi Deddy Corbuzier di acara tersebut sejak Februari lalu.

Adalah akun beralamat @Sriwahyuninggsih yang membongkar semuanya. Bahkan, akun tersebut menulis di kolom komentar Instagram Deddy.

Seperti yang sudah di-capture dan diunggah kembali oleh akun gosip lambe_turah, akun tersebut memberitahu, awalnya Chika diminta ibunya untuk mencari penghasilan tambahan di luar acara Hitam Putih seperti acara Pesbukers atau Comedy Night. Sang bunda memerlukan duit untuk biaya pengobatan kakak Chika.

Namun, Deddy tak setuju jika Chika kembali ke program yang disebutnya sebagai acara “alay”. “Nah si Om DC akn alergi noh sama acara-acara ALAY, dia ngelarang CK buat ambil job gituan..Takut CK balik Alay lagi,” tulisnya.

Mulanya, Chika menuruti saran Deddy. Namun hal itu sepertinya diketahui sang bunda yang lantas marah-marah di lokasi syuting Hitam Putih.

“Sampe si CK disuruh keluar dari PH ga boleh ktm si Om lagi soalnya katanya si Om ngatur CK,”

Menurut akun pembongkar ini, Deddy pun marah dan minta agar Chika memutuskan pilihan. Dan, Chika memilih untuk hengkang dari Hitam Putih serta mengambil job di program yang disebut Deddy acara “alay”.

“Gue bukan ngarang cerita. Gw di sana waktu nih kejadian. Semua crew juga pada tahu makanya kaga ada yang mau update sts CK di IG nya HP,”

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top