Pilkada Makassar

Danny: Nomor Dua Berkah Bagi Pasangan DIAmi, Dua Periode Oppoki

Netsulsel.com, Makassar – Setelah ditetapkan oleh KPU melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2018, di Hotel Grand Clarion, Selasa 13 Februari 2018.

Pasangan DIAmi akan segera turun untuk kebawah untuk menyentuh masyarakat. ” Selanjutnya kita akan lebih turun ke bawah menyentuh masyarakat, dan saya kira kami orang yang tak mau terlalu banyak bicara, tapi melihat kondisi masyarakat apa yang belum sempurna,” kata Danny yang didampingi oleh Indira.

Danny mengungkapkan karena pihaknya maju untuk kedua kalinya dengan nomor dua ini adalah untuk melihat apa yang belum sempurna itu, maka dari itu kami akan turun ke bawah memperbaiki ketidaksempurnaan itu.

” Dan Insya Allah kami adalah orang yang menjalankan apa yang kami bicarakan dan mengerjakan apa yang kami janjikan, Seperti selogan DIAmi tidak piti kana-kanai,” tegasnya.

Untuk pendukung sendiri, DIAmi menghimbau agar tak saling ribut. ” Allah sudah memberi berkah, tidak usah saling ribut, kita damai, tenang, dipancing apapun jangan terpancing,” jelasnya.

Ia pun menegaskan jikalau nomor dua adalah berkah bagi pasangan DIAmi, dua periode, oppoki dan dua kali tambah baik. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top