Pilkada Wajo

DBR Akui Pengumuman Pendamping Ditunda Karena AUM Jadi Pertimbangan

Netsulsel.com, Wajo – Bakal calon Bupati Wajo, dokter Baso Rahmanuddin (DBR) mengakui, kembali diundurnya pengumuman pendamping lantaran adanya Andi Undru Mario (AUM).

“Pertimbangan kepada AUM ini sangat luar biasa,” ujarnya kepada AUM dan tim, saat bersilaturahmi di Warkop 727 Community, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Ahad (16/12).

Selain itu, DBR menganggap kehadiran AUM di pentas Pilkada Wajo memberikan warna baru.

DBR juga menyebut pupuk Super Tani Indonesia milik AUM, luar biasa sumbangsinya terhadap dunia pertanian.

 

Dalam kesempatan itu, AUM sendiri menyampaikan keinginannya untuk mendampingi DBR. “Mau jadi calon Wakil Bupati atau tidak, kita akan dampingi dan kawal pemerintahan,” tutur purnawirawan TNI itu.

Sementara itu, dalam acara sosialisasi dan pembagian pupuk gratis yang akan berlangsung di lapangan Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sabtu (16/12) malam nanti, tim keluarga Ketua Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, akan hadir.

“Namanya Ridwan Angka. Beliau Wakil Ketua DPD Golkar Wajo sekaligus ketua Tim Keluarga NH,” terang AUM.

Menurut AUM, Ridwan Angka diutus langsung Koordinator Badan Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel, Kadir Halid, yang juga selaku adik kandung Nurdin Halid.

Acara nanti malam diprediksi bakal dihadiri ribuan masyarkat lantaran kegiatan lanjutan itu dirangkaikan dengan pembagian pupuk secara gratis kepada 10.000 petani. (**)

 

 

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top