Daerah

Dua Rumah Terbakar di Desa Arusu Langsung Dapat Bantuan

Netsulsel.com, Luwu Utara- Kepekaan dan Kepedulian Sosial Camat Malangke Barat, Sulpiadi, tak perlu diragukan lagi. Saat mendapatkan informasi kebakaran di Dusun Lettekkang Desa Arusu Kecamatan Malangke Barat sekira pukul 11.30 wita, camat muda ini langsung bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian, Jumat (9/2)

Bersama Kades Arusu dan Polsek setempat dibantu Pemadam Kebakaran dan masyarakat langsung melakukan pemadaman, meski pada akhirnya dua rumah tidak terselamatkan. “Meski dua rumah tidak dapat diselamatkan, tapi  setidaknya dalam kejadian tersebut kita masih bisa bersyukur karena tidak ada korban jiwa,” ungkap Sulpiadi, Sabtu (10/2).

Di sela peristiwa kebakaran Camat Sulpiadi langsung menyambangi korban kebakaran, sekaligus memberikan support dan keprihatinan yang dialami dua pemilik rumah yang rumahnya habis dilalap si jago merah, yakni H. Beddu dan Ijemma. Beddu merupakan petani dan Ijemma janda beranak satu.

“Sabar ki pak, bu, saya selaku pemerintah kecamatan menyampaikan keprihatinan dan ikut berduka cita atas kejadian yang menimpa ta. Insya Allah, di balik kantong peristiwa pasti ada hikma yang tersimpan di dalamnya,” ujar Sulpiadi mencoba menguatkan Beddu dan Ijemma.

Setelah kejadian, Camat Malbar Sulpiadi bersama Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Alauddin Sukri, Anggota DPRD Amir Luwu Utara Amir Machmud dan Kapolsek Malangke Barat langsung memberikan bantuan kepada Beddu dan Ijemma, dua korban kebakaran di Desa Arusu. “Semoga bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban pak Beddu dan ibu Ijemma,” pungkasnya. (**)

 

Penulis: Lukman Hamarong

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top