Pilkada Palopo

Enerjik, Judas Amir dalam Sehari Kunjungi Enam Titik Perkenalkan Program

Netsulsel.com, Palopo – Calon walikota petahana Palopo, HM Judas Amir, tampaknya punya energi tambahan. Dalam sehari, ia bisa mengunjungi enam titik pertemuan dengan masyarakat Palopo.

Baik itu dikemas dalam bentuk silaturahmi, sosialisasi maupun pertemuan dengan tim dan relawan.

Termasuk sejumlah komunitas yang ada di kota Palopo. Belum lagi, usai silaturahmi Judas Amir kadang menerima masyarakat yang datang langsung di kediamannya di Ratona, Kelurahan Benten. Tak tampak ada kelelahan dari raut wajahnya.

” Beliau memang menginginkan dalam sehari ada enam titik yang dikunjungi. Baik pagi, siang maupun malam,” kata Master Campaign pasangan HM Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso ( JUARA) Haerul Salim, Rabu 28 Februari 2018.

Misalnya Selasa 27 Februari malam tadi. Judas menghadiri dua pertemuan sekaligus yakni di Jl Pongsimpin dan Sempowae yang dihadiri ratusan masyakat.

” Beliau seakan tak kenal lelah dan enerjik. Apalagi jika sudah bertemu dengan masyarakat beliau makin semangat,” kata Ketua KONI Palopo ini.

Dalam setiap pertemuan Judas selalu memperkenalkan program yang akan dilakukannya jika terpilih kembali memimpin kota Palopo.

Yakni program Siapa Mau Kerja Apa. Program ini untuk menekan jumlah pengangguran di Kota Palopo.

Program lainnya adalah menyediakan seragam sekolah bagi pelajar. ” Ini supaya orang tua tidak lagi memikirkan soal pakaian. JUARA ingin menciptakan pendidikan gratis paripurna di Palopo,” kata calon walikota momor urut 1 itu.

Judas juga selalu mengingatkan kepada tim dan relawan agar tidak menjelek- jelekkan kandidat lainnya. ” Kita jual program dan adu gagasan untuk Palopo. Jangan kampanye hitam,” katanya. (Rilis)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top