Gaya

Fesyen Terkenal Céline Prancis Menjual ‘Kreksek Belanja’ Harga Rp 7,9 juta

Koleksi tas Celine terbaru yang sedang diminati fashionista dan menjadi tren semenjak kemunculannya di New York Fashion Week 2018.

Netsulsel,com – Baru-baru ini merek fesyen terkenal dari Prancis, Céline, menjual “kantong belanja” yang transparan, alias tas plastik namun dikemas jadi lebih mewah.
Tas itu pertama kali muncul pada pagelaran New York Fashion Week musim gugur lalu.

Dikutip dari MarketWatch, tas tersebut saat ini dijual secara eksklusif untuk pembelian di toko pop up Céline x Nordstrom. Toko ini berlokasi di Seattle, Amerika Serikat.

Sekilas, tas ini mirip dengan kreksek belanja yang biasa dipakai saat berbelanja di supermarket. Tapi jangan salah, kamu harus merogoh kocek untuk membeli ‘kreksek’ ini sebesar USD 590 atau sekitar Rp 7,9 juta (kurs Rp 13.500).

Céline bukanlah merek fesyen pertama yang menjadikan totebag belanja menjadi inspirasi. Tahun lalu, Balenciaga telah mengeluarkan koleksi tasnya yang berwarna biru, yang dibilang mirip dengan kantong belanja Ikea.
Di sebuah website fashion, dijelaskan bahwa tas ini terbuat dari kulit dan mengkilap. Serta, di pegangan tas kulit ini disematkan logo Balenciaga yang samar berwarna emas.

Namun, keterangan yang seolah-olah mewah itu tidak sebanding dengan penampakan tasnya yang lebih mirip tas belanja Ikea seharga USD 1. Harga yang dibanderol untuk tas ini mencapai USD 2.145 atau setara Rp 28 juta.
Apakah kamu tertarik membeli tas-tas ini? (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top