Film

Film Adaptasi Novel 2018, Bisa Jadi Rekomendasi Kamu yang Hobby Nonton

Netsulsel.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada ratusan film yang siap mengisi dan mewarnai tahun 2018 ini. Namun dari ratusan film tersebut, selalu ada film-film tertentu yang menarik dibandingkan dengan yang lainnya, salah satunya adalah film yang diangkat dari novel populer. Film yang diadaptasi dari novel populer selalu dinantikan oleh para pembaca yang tak sabar menunggu menyaksikan tokoh dan cerita yang mereka sukai tampil secara nyata di hadapan mereka. Kabar gembira bagi para pecinta novel dan film, karena di tahun 2018 ini ada beberapa film rekomendasi yang diangkat dari cerita berbagai novel populer di dunia. Apa saja?

1. Maze Runner (The Death Cure)

 

Setelah masa penantian selama dua tahun, akhirnya para fans Maze Runner bisa bergembira karena tanggal 28 Januari mendatang kamu sudah bisa menyaksikan akhir film trilogi ini. Diadaptasi dari novel karya James Dashner, film ini akan menghadirkan kisah lanjutan dimana Thomas memimpin kelompok Gladter yang berhasil lolos dari misi terakhir mereka. Pada akhir franchise film ini, Thomas dkk memasuki Last City yang legendaris, yakni labirin mematikan yang dikontrol oleh WCKD dan siapapun yang bertahan hidup akan mendapatkan jawaban dari semua pertanyaan para Gladter.

2. Ready Player One

Sebuah ajang kompetisi yang diadakan oleh OASIS, yakni pencipta game virtual raksasa telah menarik minat jutaan orang untuk berlomba-lomba menjadi pemenang. Bagaimana tidak? jika memenangkan sayembara ini, si pemenang berhak mendapatkan seluruh harta kekayaan yang dimiliki oleh OASIS. Sekilas, misi dalam game ini nampak mudah; menemukan sebuah telur paskah yang terdapat dalam game. Namun kenyataannya, selama bertahun-tahun terdapat jutaan orang yang gagal menemukan telur paskah ini. Seorang pemuda bernama Wade Watts pun tak elak merasa tertantang untuk memenangkan kompetisi ini. Ia harus berkutat dengan berbagai teka-teki usang di tahun 1980-an agar dapat memecahkan keberadaan telur paskah dan memenangkan permainan. Berhasilkah ia? Mari tunggu tanggal mainnya dan dapatkan sendiri jawabannya, Movie Lovers.

3. A Wrinkle Time

Sebuah film fantasi yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Madeleine L’Enge ini menceritakan tentang petualangan seorang anak perempuan bernama Meg Murry dalam mencari ayahnya yang hilang. Suatu hari, Meg bersama adik dan temannya bertemu dengan tiga sosok aneh yang membawa dan membantu mereka melakukan perjalanan menembus dimensi ruang dan waktu untuk menemukan ayah Meg. Berhasilkah Meg bertemu kembali dengan ayahnya?

4. Mary Poppins Return

Siapa tak kenal dengan sosok pengasuh yang selalu mengenakan topi dan payung berkepala burung kakak tua ini? Marry Poppins return! Si pengasuh ajaib ini akan kembali beraksi membantu sebuah keluarga kembali menemukan kebehagiaan, kegembiraan dan gairah dalam hidup mereka yang hilang. Generasi 90-an pastinya sudah menonton film Marry Poppins yang dirilis pada tahun 1964. Dalam Marry Poppins return ini, akan melanjutkan kisah anak-anak dari film pertamanya. Jane dan Michael Banks kini telah tumbuh dewasa dan Michael sendiri sudah memiliki tiga anak. Michael dan Jane ini akan mendapatkan kunjungan Marry Poppins yang kemudian meninggalkan sebuah tragedi. Kira-kira tragedi apa tragedi yang akan mereka hadapi?

5. First Man

Bergenre biography, drama dan history, film yang diangkat dari novel First Man: The Life of Neil A. Armstrong ini akan bercerita tentang kehidupan Neil Armstrong dalam misi paling berbahaya dalam sejarah perjalanan luar angkasa hingga akhirnya ia berhasil menjadi manusia pertama yang menginjakkan kakinya di bulan.
Mana film adaptasi yang paling kamu nantikan, Movie Lovers?
Untuk melihat rekomendasi 10 film adaptasi novel silakan klik link di sini. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top