Bola

Frank Lampard Resmi ditunjuk sebagai Manajer Anyar Derby County

Netsulsel.com – Legenda Chelsea yang belakangan aktif sebagai pandit, Frank Lampard, resmi ditunjuk sebagai manajer anyar klub Divisi Championship, Derby County. Lampard pun akan memulai karier manajerialnya bersama klub berjuluk The Rams itu.

Seperti dilansir laman resmi klub, Lampard menandatangai kontrak berdurasi tiga tahun bersama Derby. Pria berusia 39 tahun itu menggantikan posisi Gary Rowett yang bergabung dengan tim sesama Divisi Championship, Stoke City, yang degradasi dari Liga Inggris musim 2017/2018.

Terkait keputusannya melatih Derby, Lampard mengaku selalu menyimpan hasrat untuk melatih klub dengan tradisi besar.

“Saya selalu ingin mengelola klub dengan tradisi dan sejarah besar seperti Derby County. Jadi ini adalah kesempatan besar, di mana saya akan memulai karier manajerial saya,” tutur Lampard.

“Saya telah menghabiskan banyak waktu mendiskusikan peran saya dan tujuan klub dengan ketua dan anggota dewan Derby,” ungkapnya.

Lampard sendiri mengakui bahwa tugasnya tak akan mudah, apalagi ini merupakan kali pertama dia menangani sebuah klub.

“Ini adalah pekerjaan pertama saya sebagai pelatih, tetapi saya bekerja erat dengan beberapa pelatih terbaik dalam masa saya sebagai pemain profesional. Jadi, saya yakin dengan kemampuan saya sendiri dan orang-orang dari tim di sekitar saya, termasuk dewan,” ujar mantan gelandang andalan Timnas Inggris itu

“Saya tahu itu tidak akan mudah, mengelola tim sepakbola, tetapi saya benar-benar menantikan tantangan ke depan,” tuntasnya.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top