News

Grace Natalie Tantang ” Hulk ” Buktikan Video Panasnya dengan Ahok

Netsulsel.com, Jakarta  – Nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kembali menjadi buah bibir dalam kurun waktu beberapa hari terakhir.

Itu setelah dua akun media sosial mengumbar informasi, bahwa Ahok menjadi pasangan selingkuhan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie.

Grace sendiri membantah informasi yang diumbar akun Twitter @Hulk_idn dan satu akun Instagram tersebut. Ia menyebut informasi itu bohong alias hoaks.

Sementara Ahok, melalui pengacara sekaligus adik kandungnya, Fifi Lety Tjahaja Purnama, menegaskan hal yang sama. Untuk diketahui, Ahok kekinian berada dalam penjara.

“Ahok selingkuh? Tidak benar. Buat apa selingkuh dengan istri orang? Ahok kan berstatus duda, dan masih banyak perempuan yang siap jadi istrinya,” tutur Fifi melalui akun Instagramnya, Jumat 8 Juni 2018.

Walau menyebut informasi itu hoaks, Fifi memastikan Ahok dan keluarga tak bakal melaporkan pemilik akun-akun media sosial yang menyebar hal tersebut.

“Buat apa dilaporkan, Ahok sudah kebal karena terus difitnah, he-he-he. Sampai papa kami yang sudah meninggal saja terkena fitnah. Prinsip kami seperti pepatah ‘anjing menggonggong, kafilah berlalu,” tukasnya.

Sementara Grace, merasa gerah terhadap ulah akun Twitter @Hulk_idn yang dinilainya telah memfitnah. Ia pun menantang ‘Hulk’ untuk merilis video panasnya dengan Ahok yang diklaim dimiliki oleh akun tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, @grace_nat, Grace Natalie mengunggah sebuah video berdurasi satu menit pada Jumat.

“Tantangan buat @Hulk_idn. Tolong bantu ya bro dan sis, teman-teman netizen. Supaya sampai ke tangan Hulk. Terima kasih,” tulis @grace_nat.

Grace menantang akun Twitter @Hulk_idn untuk merilis video panas yang pernah dibicarakan di akun tersebut sebelumnya.

“Beberapa hari terakhir, akun Hulk gencar menyebarkan isu bahwa saya memiliki hubungan asmara dengan pak Ahok. Bahkan dia mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dan pak Ahok,” kata Grace dalam video unggahannya.

Sehari sebelumnya, Kamis (7/6), Grace secara resmi melaporkan pemilik akun itu ke Polda Metro Jaya.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top