Entertainment

Hadiri Sidang, Kaos Ahmad Dhani ‘Ganti Presiden 2019’ Bikin Salah Fokus

Foto: Ist

Netsulsel.com, Jakarta – Ahmad Dhani menjadi pusat perhatian ketika tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 16 April 2018 petang. Kedatangan suami Mulan Jameela itu untuk menjalani sidang kasus ujaran kebencian.

Selain sosok Ahmad Dhani sendiri, kaos yang dikenakan pentolan Dewa 19 juta itu tak kalah menarik perhatian. Ayah Al, El dan Dul itu tampak percaya diri mengenakan kaos lengan pendek bertuliskan “Ganti Presiden 2019” di bagian dadanya.

“Yah pakai kaos ini karena sangat ingin sekali presiden tahun 2019 diganti,” kata Ahmad Dhani, sesaat sebelum memasuki ruang sidang utama.

Ahmad Dhani pun berseloroh setiap hari menggunakan kaos tersebut. Kata Dhani, ia punya banyak stok baju model tersebut.

“Saya setiap hari pakai kaos ‘Ganti Presiden 2019’. Setiap hari saya pakai kaos seperti ini, bahkan salat lima waktu pun saya pakai juga kaosnya,” tutur Ahmad Dhani dilansir Suara.com.

“Kaosnya macam-macam ini bentuk (desain)nya. Kebetulan dapatnya yang ini. Ada lagi model yang dibuat Mas Fadli Zon saya belum dapat, lagi dikirimin,” sambungnya lagi.

Namun ketika sudah masuk ruang sidang, Ahmad Dhani berganti pakaian. Kali ini, ia memakai pakaian lebih sopan, kemeja panjang hitam dengan peci berwarna senada.

Ahmad Dhani rencananya menjalani sidang perdana terkait kasus ujaran kebencian pukul 14.30 WIB. Namun hingga pukul 16.40 WIB, sidang tak kunjung dimulai.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top