Ekobis

Hotel Best Western Makassar Beach Hadirkan Promo Menginap Seru Sambut Paskah

Netsulsel.com, Makassar – Best Western Plus Makassar menghadirkan promo menginap seru ‘Eggciting Easter Package di moment menyambut paskah yang jatuh 1 April mendatang.

Promo ini berlaku mulai 27 Maret – 4 April 2018 dengan harga kamar mulai dari IDR 500.000/night. AdvertismentSelain itu, ada juga paket menginap 3 hari 2 malam khusus di tanggal 30 Maret sampai 01 April, include breakfast untuk 2 orang, free mini bar saat check in, free lunch untuk 2 orang di tanggal 31 Maret dan bisa mengikuti Egg Competition atau lomba mewarnai telur untuk anak umur 3 sampai 10 tahun yang dilaksanakan di 31 Maret.

Selain itu para tamu dan pengunjung juga menikmati promo Easter Delight dimana khusus untuk easter, bagian pastry Best Western Plus Makassar Beach akan membuat Thematic Cake yang akan dijual di Sweet corner tepatnya di area Lobby Hotel dengan harga mulai dari IDR25.000 per pieces.

Khusus di tanggal 31 Maret 2018 tamu bisa menikmati promo Lunch di Chill In restaurant lantai 3 Best Western Plus Makassar Beach dengan harga IDR Rp100.000 per orang. Dan yang seru lainnya Easter Eggstravaganza yaitu lomba mewarnai telur.

” Bagi tamu yang menginap dengan promo 3 hari 2 malam maka berhak mengikuti Egg Competition, namun bagi tamu yang tidak menginap dan ingin mengikuti kemeriahan lomba mewarnai telur ini dapat mengikuti dengan cara melakukan registrasi langsung ke Best Western Plus Makassar Beach sebelum tanggal 31 Maret 2018 karena lomba ini dibuka untuk umum,”Kata Gina Angelina Tarigan, Marketing Communications.

Adapun biaya untuk mengikuti lomba yaitu IDR 50.000 per orang sudah termasuk alat mewarnai, gratis berenang setelah acara lomba, voucher discount 30% F&B di chill in restaurant juga souvenir dari Best Western Plus Makassar Beach.

” Manajemen Best Western Plus Makassar Beach sangat berharap semua tamu dan pengunjung dapat merasakan sensasi menginap yang seru dengan promo baru ini. Bagi tamu yang tertarik dengan promo ini dapat melakukan reservasi,”tutup Gina. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top