Entertainment

Ibu Mertua Sarita Mengetahui Perselingkuhan Harris dan Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Netsulsel.com – Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn masih terus bergulir. Bahkan sejak anak Faisal dan Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris, melakukan aksi labrak terhadap Jennifer di sebuah mal, nama Jennifer Dunn semakin menjadi sorotan dan mendapat cap sebagai perusak rumah tangga orang. Pada awalnya, sang istri tak menyangka bahwa Faisal akan berselingkuh.

Menurut Sarita, Harris merupakan sosok yang ‘mahal’, tidak suka melirik wanita lain, dan bukanlah pria genit. Karena hal itulah Sarita mengaku tidak menyangka bahwa suaminya melakukan perselingkuhan.

“Harris itu cowok mahal yang ketika jalan sama saya enggak melirik perempuan lain. Bahkan dia pelit dan perhitungan karena perempuan zaman sekarang kan gila harta, dan suami saya bukan pria genit tapi enggak tahu di belakang gimana,” ujar Sarita saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Setelah mengendus hawa-hawa perselingkuhan, Sarita pun mencoba mencari tahu dengan mengumpulkan bukti-bukti dan foto-foto yang berbau perselingkuhan. Hal ini dilakukan ibu empat anak itu sebelum bertanya langsung dengan Harris.

“Saya kumpulkan bukti dulu, foto-foto mobil-mobil saya (yang ada di) postingannya jennifer Dunn, kayak ‘go to bandung with him’ dengan mobil itu, terus ‘miss you suamiku’ ‘aku habis holiday, kangen sama suamiku’ dan ‘terima kasih ibu mertua membelikan aku tas’,” beber Sarita.

“Ya, semua postingan itu saya berikan kepada Haris, Harris bilang ‘saya tidak ada hubungannya dengan perempuan ini, jangan bicara ini’, mengelak, tapi akhirnya ia mengakui ia pacaran,” Sambung Sarita.

Yang membuat Sarita semakin terkejut adalah saat mengetahui bahwa sebenarnya ibu mertuanya, yang merupakan ibu kandung Harris, telah mengetahui aksi perselingkuhan yang dilakukan anak laki-lakinya. Menurutnya, ibunda Faisal pun terkesan mendukung skandal yang sedang terjadi antara Faisal dan Jennifer Dunn.

Bahkan, Jennifer sudah menganggap ibunda Harris sebagai mertuanya juga.

“Neneknya anak-anak mendukung merestui dengan perzinahan mereka, itu ibunya Haris, ibunya suami saya, merestui,” ucap Sarita dengan nada kesal.

“Karena mereka berpacaran ya mungkin (Jennifer Dunn) menganggap neneknya anak-anak ibu mertua dia.” Sambung Sarita.

Sarita pun mengaku pernah berkomunikasi dengan sang mertua, Ibu Elsa, sebelum suaminya itu mengakui bahwa ia selingkuh. Elsa bahkan menyebut bahwa ia sudah memiliki menantu baru.

“Saya pernah berkomunikasi dengan ibunya Haris itu ketika saya tahu Haris berselingkuh, tapi tidak tahu dengan perempuan (Jennifer Dunn) itu. Tapi sebelum Harris mengakui bahwa (Harris) selingkuh, ibunya sudah bilang ke orang kantor saya, ke anak buah, bahwa dia sudah punya menantu baru,” Ujar Sarita.

Sejak itu, Sarita mengaku tak lagi mau berkomunikasi dan berhubungan dengan ibu mertuanya. Ia merasa terluka telah dikhianati oleh mertuanya sendiri.

“Saya sudah tak berhubungan dengan mertua saya ketika saya tahu dikhianati, saya tidak akan berhubungan dengan pengkhianat,” tutup Sarita.

Sementara itu, pihak Faisal Harris telah membantah mempunyai hubungan dengan Jennifer Dunn. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Firman Chandra.
Menurutnya, hubungan kliennya dan bintang film ‘Buruan Cium Gue’ itu hanya sebatas teman karib. Selain punya hobi yang sama, mereka juga memiliki bisnis yang dijalankan bersama-sama.

“Itu (anggapan Faisal dan Jennifer berselingkuh) ‘kan media yang membuat, padahal mereka sebenarnya teman biasa, teman karib, seperti saya sama Mas Harris. Iya, (mereka) ngobrol bareng atau apa, semuanya,” ujar Firman ketika dihubungi melalui telepon beberapa waktu lalu.

Firman juga membantah semua tudingan Sarita yang menyebutkan bahwa Faisal tak pernah punya waktu untuk keluarga sejak mengenal Jennifer. Hal itu dianggap wajar oleh Firman mengingat kesibukan kliennya saat ini.

“Kalau istrinya bilang begitu, ya mungkin dilihat dari sudut pandang yang lain. Mungkin, tadinya biasa tiap hari ketemu, sekarang enggak ketemu tiap hari karena kesibukan Mas Harris. Ya ‘kan masih dugaan. Kalau ada perselingkuhan, kalau memang ada buktinya, ya silakan dibuktikan. Tapi, setahu saya, Mas Harris enggak melakukan itu,” tutupnya. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top