Pilkada Sidrap

IKRAR Kompak Nikmati Kopi di Warkop, Jelang Pendaftaran di KPU Sidrap

Andi Ikhsan Hamid-Reski Djabir (IKRAR).

Netsulsel.com, Sidrap – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Andi Ikhsan Hamid-Reski Djabir (IKRAR), dari unsur perseorangan, tampak bersantai dan kompak menikmati secangkir kopi di Warkop Andju, Pangkajene Sidrap, Selasa (28/11/2017).

Bukan hanya berdua, pasangan bakal calon independen ini, ngopi bersama pendukungnya. Tawa dan canda mewarnai tim pemenangan IKRAR ini.

Ketua Tim Pemenangan IKRAR, Rusli Kaseng, mengatakan jika tak ada aral melintang, IKRAR secara resmi akan menyerahkan dukungan berupa KTP baik hardcopy maupun soft copy.

“Insyaallah Rabu 29 November 2017, IKRAR akan ke KPU untuk mengerahkan bentuk dukungan berupa KTP sebagai syarat utama jadi cabup independen di Sidrap,” ujar Rusli yang juga mantan Sekretaris KNPI Sidrap ini.

Rusli mengatakan, berdasarkan laporan terakhir, pengumpulan dukungan KTP rakyat untuk Sidrap untuk IKRAR, mencapai sebanyak 157.771 dukungan KTP. Kenyataan itu sudah melebihi syarat jalur perseorangan Sidrap sebanyak 22.491.

“Atas nama Tim IKRAR, kami berterima kasih pada seluruh simpatisan dan relawan. Khususnya yang telah secara luar biasa mengumpulkan dukungan KTP,” tukas Rusli, melalu rilisnya yang diterima Netsulsel.com.(**)

 

 

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top