Internasional

Ini Dia Pasukan Tentara Israel Penembak Razan

Netsulsel.com – Dunia telah heboh karena berpulangnya sosok perawat asal palestina yang gugur karena kena tembak, saat itu Razan telah menjalankan tugasnya sebagai seorang medis, yakni mengobati demonstrasi yang luka-luka di jalur gaza.

Razan menghembuskan nafas terakhir ketika ia berlari di pagar perbatasan Khan Younis di timur kota Gaza selatan saat hendak menuju korban demonstrasi, dia pun telah mengangat tangan tinggi-tinggi, namun nahas peluru telah bersarang tepat di dadanya.

Di sisi lain perwira israel telah berpendapat jika para menembak jitu hanya menargetkan orang yang menunjukan ancaman bagi israel, akan tetapi peluru penembak jitu terkadang tidak dapat di prediksi.

Tak berselang lama, beredar sosok sniper israel wanita yang telah menembak Razan di Gaza.

Hal ini dilansir dari salah satu instagram @The_emancipated, wanita yang menjadi penempak Nazar bernama Rebecca, dan wanita tersebut lahir dan besar di Boston, Amerika Serikat.

Dalam keterangan itu juga diperjelas oleh halaman Facebook IDF, bahwa sosok Rebecca penembak yang baru berusia 18 tahun itu telah mengabdikan diri datang untuk Israel dan mendaftar sebagai pasukan pengaman israel atau sering disebut IDF.

Rebbeca memilih menjadi petugas lapangan, karena ia merupakan pasukan terlatih tingkat tinggi dan sadar untuk mempertahankan tanah yang ia cintai. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top