Daerah

Ini Harapan Andi Jahida Ilyas di hut XII Belopa

Netsulsel.com, Belopa -Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Jahida Ilyas terlihat hadir dalam acara Peringatan Hari Jadi ke-12 Belopa sebagai ibukota Kabupaten Luwu, Sabtu (10/2), di Lapangan Andi Djemma Belopa.

Dengan mengenakan jilbab berwarna putih bermotif, Andi Jahida duduk bersebelahan dengan Anggota DPRD Sulsel lainnya dari Partai Nasdem, Muhammad Rajab. Legislator asal Luwu ini terlihat anggun dengan balutan jas di tubuhnya.

“Alhamdulillah, hari ini masyarakat Luwu memeringati hari jadi ke-12 Belopa sebagai ibukota kabupaten. Tentu sebagai warga Luwu, saya ikut senang dan bahagia karena di hari jadinya yang ke-12, Belopa semakin berkembang,” ujar Jahida saat ditemui usai acara.

Legislator asal Partai Keadilan Sejahtera ini berharap, dengan usia yang semakin matang, masyarakat Luwu, khususnya yang ada di Belopa, dapat memeroleh kesejahteraannya yang lebih baik lagi. “Saya berharap warga Belopa semakin maju dan sejahtera,” harapnya.

Usai menghadiri acara peringatan Hari Jadi Belopa, Andi Jahida langsung melakukan kunjungan kerja di Desa Rantebelu Kecamatan Larompong dalam rangka monitoring dan evaluasi APBD 2017 Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sulsel. (**)

 

Penulis: Lukman Hamarong

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top