Pilkada Luwu

Jelang Deklarasi, Gerindra Seruhkan Kader ‘All Out’ Menangkan Pata-Emmy Tallesang di Pilkada Luwu 2018

Netsulsel.com, Luwu- Jelang Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Tahun 2018, Patahuddin dan Emmy Tallesang yang akan dilaksanakan, di Lapangan Andi Djemma, Jl Jendral Sudirman (Pemkab Luwu), Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Rabu besok, Rabu, 10 Januari 2018.

Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di kabupaten Luwu ‘All Out’ memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahuddin dan Emmy Tallesang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu tahun 2018.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Luwu, Baso SH, menyerukan kepada Kader Partai Gerindra untuk ‘All Out’ memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahuddin-Emmy Tallesang, untuk memenangkan di Pilkada Luwu Tahun 2018.

“Pata-Emmy pilihan tepat Partai Gerindra, dimana Gerindra tidak pernah salah memilih kandidat. Kita mengusung Pata-Emmy dengan tagline ‘KITA Lebih Maju’ merupakan sosok yang mudah dan energik yang dinilai paling ideal membangun daerah ini,” jelas, Baso SH.

Baso, menambahkan Pata-Emmy ini sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Luwu, dimana Gerindra yang merupakan partai pejuang rakyat ini memiliki Visi dan Misi yang sama serta memiliki kualitas-kulaitas untuk Luwu kedepannya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Luwu, Imo Khaemuddin, menyampaikan dengan teebitnya Rekomendasi Gerindra dengan sah mengusung Pata-Emmy maka secara otomatis kader Gerindra ‘All Out’ memenangkan Patahuddin-Emmy Tallesang di Pilkada Luwu Tahun 2018.

“Saya himbau Kader Gerindra ‘All Out’ menangkan Patahuddin-Emmy Tallesang di Pilkada Luwu Tahun 2018,” ucapnya.

Untuk diketahu, Patahuddin-Emmy Tallesang di usung Tiga Partai Besar, Yakni Golkar, Gerindra, dan PAN.(**)

Rilis

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top