News

Judas Amir: Kalau Merasa Dizolimi Lapor ke Polisi, Jangan Menangis di Depan Masyarakat

Netsulsel.com,Palopo – Gerah lantaran dituding kerap menzalimi wakilnya, Akhmad Syarifuddin alias Ome, Walikota Palopo, HM Judas Amir angkat bicara.

Menurutnya, sebagai pejabat yang tahu aturan, jika merasa dizolimi bisa dilaporkan ke ranah hukum. ” Jangan menangis di depan masyarakat. Laporkan saya ke penegak hukum, saya siap mengikuti prosesnya,” katanya saat menggelar pertemuan dengan Kerukunan Keluarga Malangke ( KKM) Kota Palopo di Jl Carede, Sabtu ( 9/12) malam.

Jika menangis di depan masyarakat lanjutnya, itu hanya ingin mencari simpati jelang pilkada. Akan lebih elegan jika merasa dizolimi untuk melapor kepada pihak yang berwajib dengan membeberkan bukti- bukti yang ada.

Pada pilkada Palopo Juni mendatang, Walikota Palopo, HM Judas Amir akan berhadapan dengan wakilnya, Ome.

Salah satu yang menjadi jualan tim sukses rival Judas Amir itu adalah kandidatnya merasa dizolimi selama pemerintahan kurang lebih empat tahun belakangan ini.

Isu tersebut dihembuskan baik melalui pemberitaan maupun di media- media sosial.

” Jadi sekali lagi tempuh jalur hukum kalau memang dizolimi. Mari kita adu program, jangan saling menjelek- jelekkan. Itu lebih elegan dan cerdas,” ujarnya.

Tak hanya itu, di hadapan ratusan pengurus Kerukunan Keluarga Malangke, Judas Amir menegaskan bahwa dirinya maju kembali bertarung sebagai calon ’01’ Palopo untuk melanjutkan kembali program pemerintahannya yang sudah berjalan baik agar bisa lebih baik lagi lima tahun ke depan.

Untuk diketahui, silaturahmi tersebut dirangkaikan pembacaan pernyataan sikap pengurus Kerukunan Keluarga Malangke Kota Palopo, dimana disampaikan bahwa Kerukunan Keluarga Malangke Kota Palopo mendukung dan siap memenangkan pasangan HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (JUARA) pada Pilkada Palopo 2018.

Dukungan itu ditandatangani Ketua Kerukunan Keluarga Malangke H Sibengareng dan Sekretarisnya, H.Suardi. (**)

 

Rilis

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top