Metropolis

Gelar Silaturahmi Bersama Media, Kapolres Maros Yohanes Richard Andrians Berpesan Jaga Pilgub Damai

Netsulsel.com, Makassar – Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians didampingi beberapa pejabat Polres Maros menggelar pertemuan bersama awak media yang bertugas di Maros.

Pertemuan dalam rangka silaturahmi pihak Polres Maros dan awak media ini digelar di Warkop 89, Jalan AP Pettarani Maros, Selasa (6/2/2018).

AKBP Yohanes mengatakan, sengaja bertemu dengan awak media secara khusus karena ingin mengenal lebih dekat dan menjalin koordinasi yang baik bagi mereka yang kesehariannya menulis berita dan informasi perkembangan seputar Kabupaten Maros.

“Kita akan memberikan keterangan terkait perkembangan kasus yang ditangani Polres jika dibutuhkan wartawan. Namun, tentu saja setelah mengkonfirmasi Kasat Reskrim agar keterangan yang diberikan lebih akurat dan sesuai perkembangan

Selain itu, Yohanes juga meminta agar rekan media juga mengawal dengan baik proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Ia berharap, sisi pemberitaan positif lebih diutamakan demi menjaga suasana kondusif yang menjadi tanggung jawab bersama selama pesta demokrasi berlangsung.

Menurutnya, Selama ini kabupaten Maros dikenal sebagai kabupaten yang masyarakatnya dewasa dalam berdemokrasi sehingga tidak pernah terjadi pergesekan dalam ajang-ajang Pilkada selama ini. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top