Entertainment

Kepergian Wulan, Opick: Saya Rida Dunia Akhirat

Netsulsel.com, Jakarta – Duka mendalam kini dirasakan oleh penyanyi religi, Opick. Istri keduanya, Wulan Maya Sari menghembuskan napas terakhir di usia 34 tahun. Wulan diketahui meninggal dunia setelah sempat mengalami keguguran.

Saat ini jenazah Wulan yang disemayamkan di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur tengah, disalatkan sebelum diberangkatkan ke pemakaman di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Usai salat jenazah, Opick sempat memberikan kata sambutan. Pelantun ‘Tombo Ati’ ini mengatakan bahwa dirinya sudah mengikhlaskan sang istri untuk menghadap Tuhan YME.

“Masya Allah hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat 5 waktu dan suka bersedekah. Hari ini, saya rida dunia akhirat seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya rida dipastikan dia jadi ahli surga,” ungkap Opick dengan tegar.

Wulan meninggal dunia pada Minggu, (18/3) malam.  Wulan sempat sakit-sakitan setelah mengalami keguguran. Sebelumnya ia mengandung anak berjenis kelamin laki-laki.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top