Pilkada Palopo

Kerap Diserang di Medsos, Judas Imbau Pendukung JUARA tak Terprovokasi

Netsulsel.com, Palopo — Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Nomor urut 1, HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso (JUARA), menyatakan komitmennya untuk mewujudkan kampanye damai di Pilwalkot Palopo.

Judas mengajak tim untuk berbicara program dan kerja nyata selama menjabat Wali Kota Palopo. Bukan malah menjatuhkan, mencaci, dan sesuatu yang bisa merusak persatuan dan kesatuan masyarakat Palopo.

“Mari kita berupaya menjaga agar Palopo ini tetap aman dan damai, utamanya saat kampanye,” ujarnya.

Menurutnya, kehadiran dirinya dan wakilnya, pada Deklarasi Kampanye Damai, merupakan bentuk komitmen untuk mewujudkan kampanye damai selama perhelatan Pilwalkot Palopo 2018.

Judas mengaku dirinya mendapat banyak serangan kampanye hitam dari pihak lawan khususnya di media sosial.
” Kepada seluruh tim saya imbau untuk bersabar. Jangan mudah diprovokasi pihak lawan. Kita tunjukkan apa keberhasilan pembangunan selama ini,” katanya.

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Tahun 2018 yang digelar KPU Palopo ini, ditandai dengan pelepasan burung merpati dan pelepasan balon ke udara, di Pelataran Islamic Center, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulsel, Minggu 18 Februari 2018, pagi.

Deklarasi ini dihadiri Kapolres Palopo AKBP Taswin, Dandim 1403 Letkol Inf Imasfy, Komisioner KPU Palopo, petinggi Parpol, dan Panwaslu. (**)

 

 

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top