News

Ketua Komite III DPD RI Fahira Idris Bertemu Rizieq Syihab di Mekkah

Netsulsel.com – Ketua Komite III DPD RI Fahira Idris diketahui bertemu dengan Rizieq Syihab di Mekkah, Arab Saudi. Pertemuan tersebut ia pamerkan dalam postingan yang diunggah pada Minggu 18 Februari 2018 melalui akun instagramnya @fahiraidris.

Fahira sebenarnya tengah melaksanakan ibadah umrah bersama dengan sang suami, Aldwin Rahadian. Ia berangkat pada Jumat 16 Februari  dan tampak cukup aktif membagikan kegiatannya selama berada di Mekkah.

“Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan Habibi Rizieq Syihab di Mekkah bersama suami dan sahabat saya #SenatorKalteng Bapak Muhammad Rakhman,” tulis Fahira dalam postingan yang diunggah Minggu 18 Februari.

“Alhamdulillah, beliau sehat wal afiat, salam untuk seluruh umat,” lanjutnya.

Tidak hanya bertemu dengan Rizieq, Fahira juga tampak membagikan fotonya bersama dengan Mumtaz, putri dari Rizieq. Selain itu, ia juga menuliskan kegembiraannya bisa bertemu kembali dengan istri Rizieq, Syarifah Fadlun Yahya.

Rizieq sendiri sudah meninggalkan Indonesia sejak ia terjerat beberapa kasus hukum. Salah satunya adalah kasus dugaan penistaan Pancasila dan pencemaran nama baik Sukarno di Polda Jawa Barat.

Berkas kasus Rizieq dalam kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Selain itu, Rizieq juga terjerat dugaan pelanggaran UU ITE terkait situs baladacintarizieq.

Imam besar FPI ini juga tengah dikabarkan akan segera kembali ke tanah air pada 21 Februari mendatang berdasarkan foto tiket yang beredar. Namun, isu tersebut masih simpang siur dan belum diketahui kebenarannya. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top