Pilkada Palopo

Koalisi Bersatu, JUARA Pasang Logo Partai Pendukung di APK KPU

Netsulsel.com, Palopo – Pasangan calon walikota- wakil walikota Palopo, HM Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso ( JUARA) sangat menghargai partai pendukungnya.

Faktanya, di Alat Peraga Kampanye ( APK) yang dicetak oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Palopo, disamping foto pasangan No 1 ini, juga dipasang logo sembilan partai pengusung.

Baik itu di banner, spanduk maupun baliho berukuran besar yang kini sudah tersebar di kota Palopo.

Master Campaign JUARA, Haerul Salim mengatakan, pasangan JUARA tidak melupakan partai yang mendukungnya.

” Ini sebagai bentuk penghargaan JUARA ke partai pendukung. Koalisi partai ini adalah koalisi bersatu untuk memenangkan JUARA,” kata Haerul Salim.

Ketua KONI Palopo itu menambahkan, sembilan partai pendukung JUARA sudah komitmen memenangkan pasangan incumbent ini.

Partai pendukung JUARA yakni Golkar, Demokrat, PAN, Nasdem, PKB, PDIP, PKS, PPP dan PBB. Total dukungannya adalah 20 kursi dari 25 kursi yang ada di DPRD Palopo.

” Selain tim dan relawan yang terbentuk, partai pendukung juga sudah bekerja dan di 48 kelurahan di Kota Palopo,” kata lelaki yang akrab disapa Ellunk ini.

Pada beberapa kali kesempatan HM Judas Amir mengatakan dirinya maju untuk kedua kalinya demi menuntaskan pembangunan di kota berjuluk idaman ini.

Salah satu yang menjadi program andalannya adalah menggratiskan seragam dan perlengkapan sekolah. ” Kami memprogramkan pendidikan gratis paripurna di kota Palopo,” katanya. (Rilis)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top