Pilkada Parepare

Komunitas Pastel Deklarasikan Dukungan untuk FAS

Netsulsel.com, Parepare –  Dukungan untuk Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) makin hari semakin banyak saja. Terbaru, Komunitas Pastel yang berbasis di Cappa Galung mendeklarasikan dukungan mereka.

Hal tersebut terlihat saat puluhan anggota Pastel, menyambangi rumah kayu kediaman Asriady Samad, Sabtu 2 Juni. Mereka datang menyatakan dukungannya, sekaligus dikukuhkan oleh Asriady sebagai bagian dari simpul pemenangan FAS. Asriady juga memasangkan topi FAS kepada anggota komunitas, sebagai simbol bergabungnya mereka.

“Kita sudah membahas bersama anggota komunitas, dan bersepakat mengarahkan pilihan kepada FAS. Pastel kini solid mendukung Puang Ical dan pak Asriady untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Parepare,” ungkap Ilham, Ketua Komunitas Pastel.

Mengapa memilih FAS ?, Mereka menganggap 22 program unggulan FAS menyentuh kebutuhan warga dan mampu meningkatkan taraf hidup warga. “Pastel banyak bergerak untuk kegiatan sosial. Kami melihat visi yang sama ada pada FAS, yang menaruh perhatian besar pada warga miskin. Harapan kami bergabung di FAS, agar ketimpangan ekonomi, kemiskinan dan pengangguran bisa segera dituntaskan,” tegasnya.

Asriady Samad dalam sambutannya saat menerima dukungan Komunitas Pastel, mengungkapkan rasa syukurnya. Bergabungnya Pastel kata Asriady adalah suntikan energi yang luar biasa bagi tim pemenangan.

“Cita-cita dan visi kita ternyata sama, bagaimana kita bekerja mensejahterakan warga tanpa terkecuali.  Selamat bergabung. Kebersamaan kita pastinya bukan hanya saat Pilkada, tetapi akan berlanjut dalam hubungan persaudaraan yang kuat. Sibawaki,” sambut Asriady.

Dengan demikian, bergabungnya Pastel menambah panjang daftar dukungan untuk FAS. Mulai dari puluhan komunitas kreatif, komunitas tokoh, kelompok/geng pemuda Parepare, kelompok agama, lintas kepercayaan dan aliran, ikatan profesi dan purnabakti, paguyuban daerah, seniman hingga kelompok pemilih pemula. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top