News

Kunjungan RI-1, Pangdam: Keamanan dan Kenyamanan Presiden adalah Tanggung Jawab Bersama

Netsulsel.com, Makassar – Usai apel, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen Agus SB memberi pengarahan tambahan dengan mengingatkan kepada personel yang terlibat, bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan kehormatan sekaligus kepercayaan dari pimpinan yang harus dijunjung tinggi, dalam memberikan keamanan dan kenyamanan pada pelaksanaan Kunker RI-1, Rabu, 14 Februari 2018.

“Kunjungan RI-1 beserta Ibu Iriana Joko Widodo merupakan kehormatan bagi warga masyarakat Sulsel. Oleh karena itu, keberadaannya harus kita jaga dan amankan sehingga beliau merasa nyaman dan betah”, ujarnya.

Pangdam menambahkan bahwa keamanan dan kenyamana Presiden adalah tanggungjawab bersama.

“Presiden adalah lambang negara yang harus dijaga oleh seluruh warga Indonesia. Bukan menjadi tanggungjawab TNI dan Polri semata, namun semua unsur dan elemen ikut bertanggungjawab di dalamnya,” tegas Pangdam.

Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi, Danlantamal VI/Makassar Laksma TNI Yusuf, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono dan para pejabat teras unsur TNI Darat, Laut dan Udara serta Polda Sulsel, turut meramaikan apel tersebut. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top