Pilkada Parepare

Ladoracha Community Gelar Buka Puasa Bersama, FAS Pesankan Ini

Netsulsel.com, Parepare – Ladoracha Community, salah satu simpul pendukung Faisal  Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) menggelar buka puasa bersama, di Jalan H.P. Cara, Kelurahan Tirosompe, Kamis 31 Mei. Diantara ratusan warga yang hadir, juga nampak H. Karlos Husain, owner D’Carlos yang juga bakal calon anggota DPRD dari Partai Nasdem. Turut hadir tokoh masyarakat Andi Petta Mangga.

“Kita bersilaturahmi dengan anggota Ladoracha dan warga sekitar, sekaligus semakin menyolidkan komunitas untuk memenangkan FAS,” kata Sekretaris Ladoracha Community, Kiki.

Mewakili komunitas, mereka juga menyampaikan terima kasih kepada H. Karlos yang memfasilitasi acara tersebut. “Beliau sosok pengusaha yang perhatian dan mau berkorban. Kalau maju di DPRD, tentu kita siap mendukung penuh,” tegasnya.

Sementara itu, FAS menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada komunitas Ladoracha. Menurutnya, komunitas itu adalah salah satu yang paling gencar menggalang dukungan untuk FAS lewat kegiatan positif.

“Saya sementara dalam perjalanan menunaikan umrah. Saya doakan kerja kerja tim di Ladoracha semakin massive. Raih dukungan kalangan pemuda dengan cara merangkul, santun dan lewat kegiatan positif. Lebih dari itu, tidak ada yang bisa saya haturkan saat ini kecuali terima kasih dan penghargaan besar kepada Ladoracha dan juga H. Karlos. Sibawaki,” pesan Faisal.

Ladoracha adalah komunitas  kesekian yang menyatakan dukungan mereka untuk FAS. Komunitas beranggotakan ratusan pemuda ini dikukuhkan langsung oleh Faisal Andi Sapada beberapa waktu lalu. Kini mereka solid bekerja mensosialisasikan 22 program unggulan FAS pada masyarakat. (Rilis)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top