Pilkada Luwu

Lautan Massa Hadir di Deklarasi Pata-Emmy

Netsulsel.com, Luwu  – Lautan masyarakat Kabupaten Luwu memadati deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahudding dan Emmy Tallesang di Lapangan Andi Djemma, Jl Jendral Sudirman (Kompleks Pemkab Luwu), Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel. Rabu, 10 Janiari 2018.

Lautan massa yang datang dari segenap penjuru kota dan desa di Kabupaten Luwu dihibur oleh artis ibukota, Kiki D’Akademi 4, dan Lina Primadona. Penampilan Kiki D’Akademi 4, yang memukau massa simpatisan Pata-Emmy membuat para peserta Deklarasi sangat terhibur.

Sementara itu, menurut Kiki Akademia 4 ini merasa takjub dan bangga bisa tampil diacara sebesar ini yakni Deklarasi Patahuddin dan Emmy Tallesang. Selain itu ia mengatakan kalau masyarakat Luwu sangat Luar biasa memiliki sifat yang ramah.

“Baru pertama kali ini saya ke Kabupaten Luwu, sangat bangga bisa tampil dicara deklarasi ini. Penontonnya sangat luar biasa. Kita direspon dengan baik. Luar biasa Luwu Patahudding-Emmy is the best,” Ucap, Kiki, Artis Ibu kota itu.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan Pata-Emmy, Imho Khaimuddin, mengatakan bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung untuk memenangkan pasangan Pata-Emmy, serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Luwu, serta permohonan maaf kepada para pengguna jalan. Kepada para peserta Deklarasi agar tertib, tidak menganggu arus lalu lintas, harapannya semoga selamat sampai ditujuan. Kepada seluruh masyarakat restu kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Luwu untuk memenangkan Pata-Emmy agar kehidupan masyarakat kedepannya menjadi lebih baik,” kata, Imho.(**)

 

Rilis

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top