Pilkada Wajo

Lepas dari DBR, Pammase Siap Merangkul AUM

Netsulsel.com, Wajo – Bakal calon Bupati dan Wali Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran, SE., bertemu dengan Andi Undru Mario (AUM), di salah satu kafe & resto di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Senin (25/12) kemarin.

AUM sebelumnya dipanggil khusus oleh Amran Mahmud melalui pesan percakapan aplikasi WhatsApp.

Pertemuan digelar setelah pasangan yang lebih dulu melakukan deklarasi itu usai mengadakan kegiatan sosialisasi di Kecamatan Bola.

“Luar biasa gerakan AUM, dan pendukungnya juga luar biasa,” kata Amran.

Dalam pertemuan itu, AUM diajak bergabung dengan harapan menambah daya gedor kubu Pammase, julukan yang sudah dipopulerkan oleh pasangan birokrat dan pengusaha itu.

Amran tak menampik akan kekuatan AUM di lapangan, yang menurutnya tidak bisa dianggap sepele. Terbukti saat mereka masuk di Kecamatan Bola, dan beberapa wilayah lainnya, sangat tampak tim dan pendukung yang telah dibentuk AUM.

Amran pun menyampaikan kepada AUM peluang menang, baik di pilkada maupun di pemilihan legislatif.

Kepada Pammase, AUM dengan cukup percaya diri, kembali mengatakan ia mampu menjadi perimbangan kekuatan di Pilkada Wajo.

“Di mana pun AUM berapa, insya Allah, kita akan menjadi pemenang,” tegas purnawirawan TNI itu, yang membuat Pammase geleng-geleng kepala dan tersenyum.

AUM pun berterima kasih atas ajakan Pammase, dan memuji keduanya sebagai sosok calon pemimpin idaman.

Namun, pengusaha pupuk asal Desa Ceppaga itu mengaku jika sampai saat ini masih menunggu kepastian dari bakal calon Bupati Wajo, dokter Baso Rahmanuddin (DBR).

“Kalau bukan AUM yang dipilih, saya akan segera tentukan sikap,” ujar AUM, sembari menyampaikan bahwa pupuk dalam jumlah yang sangat banyak akan segera diberikan kepada 280.000 orang di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo apabila DBR telah memberikannya kepastian berpasangan. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top