Pilkada Makassar

Makna Nomor Urut bagi Appi-Cicu dan DIAmi

Netsulsel.com, Makassar – Dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Rachmatika Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) telah memprediksi akan mendapat nomor ‘hoki” yang diinginkan. Dimana dalam pengundian ini Appi mendapat nomor urut 1 dan Danny nomor urut 2.

Calon Wali Kota Makassar, Appi mengatakan makna nomor 1 bagi pasangan ini adalah sebuah anugrah. Pasalnya, pasangan ini merupakan Is The Only One.

“Yang lain lewat,”ujar Appi, seusai menghadiri pengundian nomor urut di Grand Hotel Clarion, Jalan AP.Pettarani, Selasa 12 Februari 2018.

Ia berharap, setelah tahapan ini dilalui, proses demokrasi di Makassar Tetap kondusif dan tidak mencekam. Selain itu APPI juga akan melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan jadwal kampanye.

Sementara itu, calon Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengatakan, makna nomor 2 menandakan sebuah berkah.Artinya masyarakat menginginkan Makassar dua kali tambah baik.

‘Ini berkah bagi kami.Makassar akan menjadi dua kali tambah baik.Dan setelah ini kami segera melakukan konsolidasi,”jelas Danny.(**)

Berikan Komentar Anda
To Top