Bola

Malam Ini Preview Bali United Vs Sriwijaya FC

ist

Netsulsel.com – Semifinal leg kedua Piala Presiden bakal mempertemukan Bali United kontra Sriwijaya FC di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu 14 Februari 2018 malam. Bali United susah menyiapkan skuat terkuat untuk menghadapi Sriwijaya FC (SFC) dalam laga ini.

Serdadu Tridatu sudah mengorbankan matchday pertama Grup G Piala AFC 2018. Menghadapi Yangon United, Selasa sore, Bali United kalah 3-1 karena banyak menurunkan pemain lapis kedua.

Itu semua demi menghemat tenaga skuat terkuat Bali United untuk menghadapi SFC. Apalagi pada semifinal leg pertama, Minggu lalu, Bali United mampu menahan imbang SFC dengan skor 0-0.

Oleh karena itu dalam semifinal leg kedua, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan harus meraih kemenangan demi bisa lolos ke partai puncak atau final. Di final sudah menunggu Persija.

“Kami tidak boleh kalah di semifinal kedua karena punya ambisi besar lolos ke final. Sementara di Piala AFC kami masih punya sisa 5 pertandingan,” kata Widodo C. Putro atau WCP, pelatih Bali United.

Sementara tim pelatih SFC menyadari Bali United bakal langsung tancap gas menyerang sejak menit awal. Oleh karena itu Laskar Wong Kito harus berhati-hati, jangan sampai kecolongan gol cepat.

“Sudah ada strategi khusus yang disiapkan, baik bertahan maupun membongkar pertahanan Bali United. Kami tahu betul kalau Bali United bakal bermain terbuka, sangat ofensif,” kata Rahmad Darmawan alias RD, pelatih SFC.

Di pertandingan nanti SFC tidak bisa menurunkan penyerang andalannya, yaitu Manuchekhr Dzhalilov. Pemain terbaik Piala AFC 2017 itu terkena skors akumulasi kartu kuning. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top