Pilkada Palopo

Megawati Instruksikan Kader PDIP Menangkan JUARA

Netsulsel.com, Makassar – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerahkan secara resmi rekomendasi model B.1.KWK kepada pasangan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA ) di Hotel Grand Clarion, Makassar, Minggu (10/12).

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekjend DPP Hasto Kristiyanto, kepada RMB disaksikan Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil.

Rekomendasi model B.1.KWK yang diserahkan itu merupakan rekomendasi yang sah diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat mendaftarkan pasangan calon.

Dalam orasi politiknya, Megawati menginstruksikan kepada seluruh kader moncong putih di Palopo untuk all out memenangkan pasangan JUARA.

” Ini sudah menjadi keputusan partai. Semua kader harus loyal kepada pimpinan. Saya instruksikan kepada seluruh kader untuk all out memenangkan pasangan JUARA,” kata mantan presiden RI tersebut.

RMB yang dimintai tanggapannya usai menerima rekomendasi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PDIP. Menurutnya, PDIP adalah partai yang berpengalaman di setiap di pilkada.

Amunisi dari PDIP tersebut kata mantan Wakil Walikota Palopo itu menambah semangatnya untuk memenangkan pilkada Palopo 2018 mendatang. ” Melihat hasil survei dan kinerja Judas Amir selama memimpin Palopo, saya yakin akan memenangkan pilkada,” katanya.

PDIP mengontrol tiga kursi di DPRD Palopo. Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri, maka seluruh kader PDIP Palopo siap menjalankannya.

Bahkan kata anggota DPRD Palopo ini, sejak memutuskan mengusung pasangan JUARA kader sudah mensosialisasikan. ” Kami siap menangkan JUARA,” kata Alfri Jamil. (**)

 

Rilis

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top