Daerah

Mengharukan. Bupati Lutra Lihat Langsung Kondisi Warganya yang Sakit

Netsulsel.com, Luwu Utara- Suasana rumah Maspul di Desa Kaluku Kecamatan Sukamaju yang sunyi mendadak menjadi ramai. Pasalnya orang nomor satu di Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani, menyambangi rumah pria yang akrab disapa Agel tersebut, Kamis (8/2). Indah tidak sendiri. Dia ditemani Kepala Dinas Sosial, Besse Andi Pabeangi, dan Camat Sukamaju Muhammad Pajar

Kedatangan Indah Putri Indriani tersebut dalam rangka menjenguk Agel yang sudah 4 bulan terbaring lemah di tempat tidur akibat sakit yang ia derita. “Alhamdulillah, keluarga terharu bahagia menyambut kedatangan ibu Bupati bersama ibu Kadis Sosial, Camat Sukamaju dan tim kesehatan dari Puskesmas Sukamaju,” ujar kerabat dekat Agel, Baron Syah.

Baron adalah kerabat dekat Agel. Walau tidak sedarah, Baron menganggap Agel seperti saudara kandungnya. Dia rela pergi-pulang dari Mappedeceng – Sukamaju setiap pekan hanya untuk memastikan keadaan Agel. “Kami bersama keluarga selalu berdiskusi agar Agel bisa dirawat di rumah sakit karena fisiknya semakin lemah,” ungkap Baron.

Dengan kedatangan Bupati bersama jajarannya, Agel pun langsung dibawa ke rumah sakit umum di Masamba. Pihak keluarga pun kini mulai bernafas lega, dan berterima kasih kepada Bupati Indah Putri Indriani. “Pemimpin seperti ini yang kita harap karena beliau mau hadir melihat kondisi masyarakatnya secara langsung,” terang Baron.

“Muda-mudahan atas kehadiran dan bantuan pemerintah daerah, Agel bisa mendapatkan kesembuhan dari Allah Swt, sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga. Terima kasih ibu Bupati atas kunjungannya,” pungkas Baron dengan mata berkaca-kaca. Saat ini Agel pun dirawat di VIP Flamboyan ruangan A.8 RSUD Andi Djemma Masamba (LH)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top