News

Mitsubishi e-Evolution Concept yang Menggabungkan Kecerdasan Artifisial dan Ketangguhan SUV

istimewa

Netsulsel.com – Mitsubishi e-Evolution Concept mengumumkan paritisipasi mereka pada pameran otomotif dua tahunan Tokyo Motor Show (TMS). Penampilan perdana ini akan di mulai pada 25 Oktober mendatang.

Pameran automotif bertaraf internasional Tokyo Motor Show 2017 akan menjadi peristiwa bersejarah bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Perusahaan tersebut bakal mengibarkan bendera untuk menyambut era baru dengan menghadirkan mobil konsep mutakhir. Sejumlah pabrikan Jepang tak mau melewatkan hajatan akbar di kampungnya itu untuk memperkenalkan produk terbaru.

e-Evolution Concept akan mewakili semua keahlian Mitsubishi di bidang mobil listrik dan ketangguhan SUV penggerak empat roda, sekaligus visi Mitsubishi mengenai berkendara di masa depan.

Penyematan kecerdasan buatan diklaim akan mengkombinasi semua kelebihan untuk menghantarkan kenyamatan dan keselamatan berkendara dalam berbagai kondisi.

Tenaga Mobil berperforma tinggi ini didukung oleh sistem baterai berkapasitas tinggi. Satu motor disematkan untuk menggerakkan kedua roda di depan, sedangkan sistem Dual Motor AYC (Active Yaw Control) dipasangkan pada motor listrik ganda melalui pengatur torque-vectoring Active Yaw Control unit.

Sistem kecerdasan buatan mampu membaca kondisi lalu lintas, sekaligus karakter pengemudi. Uniknya, mobil ini dilengkapi dengan fungsi untuk mengajarkan pengemudi. Fitur ini bekerja dengan menilai kemampuan berkendara sang pengemudi, setelah itu mobil akan memberikan berbagai pelatihan melalui suara dan layar infotainment.

Adapun ajang Tokyo Motor Show ini akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight Exhibition Center, dan dibuka untuk masyarakat umum pada 27 Oktober-5 November 2017. Sementara press-days akan digelar pada 25-26 Oktober 2017.

Mitsubishi e-Evolution Concept menjadi salah satu dari 12 model Mitsubishi yang akan dipamerkan di Tokyo Motor Show. Selain memamerkan mobil, Mitsubishi akan memamerkan teknologi AI Personal Assistant dan Smart Speaker Demonstration.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top