Entertainment

Model Nyentrik Dylan Sada Babak Belur, Ini Sosok Pria yang Diduga Lakukan Aksi Brutal

Netsulsel.com – Dylan Sada memang tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Model yang khas dengan gaya nyentrik itu tengah menjadi sorotan banyak pasang mata usai mengunggah video kekerasan yang dialaminya.

Dalam akun Instagramnya @dylan_sada, pemilik nama asli Aldila Wulandari tersebut menunjukkan kondisi tubuhnya yang babak belur. Wajah dan tubuhnya tampak lebam dan mengalami luka-luka. Rambutnya juga rontok parah usai dijambak oleh kekasihnya.

 

Selain itu, dalam keterangan video, Dylan Sada juga menuliskan keterangan lengkap mengenai aksi brutal yang dilakukan kekasihnya kepada dirinya.

“Saya diikat dan wajah saya disikut hingga menyebabkan luka pada lidahku. Rambut saya ditarik begitu keras, lalu saya dibanting ke lantai. Saya juga memiliki benjolan besar di kepala, sehingga saya harus melakukan CT scan,” tulisnya.

Nah, penasaran dengan sosok yang telah melakukan kekerasan kepada Dylan Sada?
Ini Sosok Pria yang Diduga Menyiksa Dylan.

Jonathan Ortiz

Dylan sebelumnya memang sering mengunggah kebersamaannya dengan kekasihnya melalui foto maupun video. Dia bahkan tak jarang menunjukkan berbagai aktivitasnya bersama kekasihnya dalam Instagram Story.

 

Sosok pria yang diduga telah menyiksa Dylan adalah Jonathan Ortiz yang memiliki akun bernama @fujimori89. Sosok pria ini memang sering berseliweran muncul di akun Instagram Dylan. Sering kali mereka juga menunjukkan hubungan romantis dengan bermesraan di berbagai tempat saat berada di AS.

Meski tak diketahui secara detail, sosok Jonathan Ortiz dikenal sebagai pria manis dengan wajah baby face. Dia tampaknya seorang seniman karena unggahan dalam akun Instagram-nya berbau seni rupa dan musik.

Dalam beberapa foto yang diunggah Ortiz, dia menunjukkan foto Dylan maupun kebersamaannya dengan model nyentrik tersebut.

Namun sayangnya, akun Ortiz kini digembok. Semua unggahan fotonya bahkan telah dihapus. Profil fotonya juga telah diganti dengan gambar karakter binatang.

Padahal sebelumnya, pada Senin (5/3/2016) malam, akun Ortiz masih bisa dilihat secara bebas. Namun, unggahan terakhirnya yang menunjukkan foto dirinya dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet yang memaki maupun menyayangkan aksi brutal yang dilakukannya.

Akun Ortiz yang sebelumnya hanya memiliki ratusan pengikut, kini malah bertambah menjadi ribuan pengikut usai video curhatan Dylan viral. (**)

 

 

 

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top