Pilkada Jeneponto

Mulyadi Mustamu Menerima Rekomendasi Demokrat

istimewa

Netsulsel.com, Jeneponto – Partai Demokrat menjatuhkan rekomendasinya ke Mulyadi Mustamu untuk Pilkad Jeneponto. Padahal, pada pilkada tahun 2013 lalu, rekomendasi Demokrat ditujukan untuk (Iksan – Mulyadi).

“Sebelumnya partai Demokrat itu adalah partai pengusung pasangan Siap Bisa (Iksan – Mulyadi) namun tampaknya sudah resmi mengusung Mulyadi Mustamu,” kata Ketua DCP Demokrat Jeneponto Kaharuddin Muang, Kamis (2/11/2017).

Mulyadi Mustamu didampingi Kasmin Makkamula menerima rekomendasi Demokrat di Kantor DPP Demokrat.

“Iya tadi penyerahan rekomendasinya di kantor DPP Demokrat diterima lansung oleh Mulyadi Mustamu didampingi Kasmin Makkamula ada juga pak Ni’matullah mendampinginya, saya juga,” jelas Kaharuddin.

Dengan adanya rekomendasi itu pasangan Mulyadi-Kasmin dengan slogan (Mukmin) itu sudah mengantongi dukungan empat kursi di DPRD Jeneponto dan menunggu partai pengusung lagi yakni Hanura dan NasDem.

“Untuk partai lain masih dalam komunikasi politik, kemungkinan Hanura sudah hampir pasti ke Pak Mulyadi Mustamu, ia kan ketua partai Hanura, apalagi hanya Mulyadi sendiri yang mendaftar,” kata Kaharuddin.

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top