Bola

Laga PSM vs Home United, LAJ Soroako Prediksi PSM Menang 2-1

Netsulsel.com, Palopo – Puluhan Pengurus dan anggota Laskar Ayam Jantan Soroako bertolak ke Kota Makassar untuk menyaksikan tim kesayangan mereka PSM Makassar berlaga pada semifinal Super Cup Asia di Stadion Mattoanging Makassar, 19 Januari 2018.

Pada laga tersebut PSM Makassar akan menghadapi Club papan atas asal Singapura Home United. Ketua LAJ Soroako Ichsan Ilham kepada wartawan menyebutkan, usai dilantik baru-baru ini LAJ Soroako langsung merencanakan aksi nonton langsung perdana laga PSM.

”Kami akan ramaikan tribun utara Stadion Mattoanging untuk mendukung tim kesayangan kami PSM Makassar,” kata Ilham di Warkop SSS yang juga Markas LAJ Soroako.

Dengan melihat kondisi PSM Makassar saat ini, Ichsan Ilham optimis laga PSM vs Home United akan dimenangkan oleh tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-1.

”Kami percaya pelatih PSM Makassar Robert Alberts telah meramu skema terbaik untuk memenangkan laga ini. Selain itu komposisi pemain saat ini cukup apik untuk diturunkan. Tentu kami optimis PSM Menang pada laga ini,” tandasnya.

Apalagi, menurut Ichsan Ilham Home United adalah klub yang pernah ditukangi oleh Roberts selama tiga tahun, yakni sejak 1999 hingga 2002. Sehingga menurutnya Pelatih PSM sangat paham kondisi dan skema yang dimainkan oleh Home United.

Sementara itu, Pelatih PSM Albert Robert menjelaskan, bahwa laga nanti semakin berkesan, lantaran pelatih Home United saat ini, Aidil Sharin merupakan anak asuhnya dulu saat masih menukangi klub berjuluk The Protectors tersebut.

“Saat masih di Home United, saya yang rekrut dia (Aidil Sharin) untuk bergabung. Kita berdua berhasil menorehkan sejumlah prestasi saat itu. Dan sekarang, saya bangga dengan dia karena berhasil menjadi pelatih Home United,” ujarnya. (**)

 

Penulis –  Ydi

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top