Entertainment

Nyaris Membuat Sang Stuntman Tewas, Demian Kabarnya Dipecat SCTV

Netsulsel.com, Jakarta – Saat kabar aksi Death Drop nya yang nyaris membuat sang stuntman tewas masih terus jadi sorotan publik, beredar kabar kalau Demian Aditya yang bertanggung jawab atas aksi maut tersebut langsung dipecat oleh pihak SCTV demi menjaga nama baik stasiun tv tersebut.

Kabar dipecatnya Demian oleh SCTV itu langsung mencuat lantaran program acara Demian Aditya yang bertajuk ‘The Grand Master Asia’ yang seharusnya mulai tayang di SCTV hari Jumat malam, tanggal 1 Desember 2017 pukul 21.30 WIB, dibatalkan penayangannya. Untuk menggantikan tayangan ‘The Grand Master Asia’, SCTV menggantinya dengan menayangkan sinetron ‘Rahmat Cinta’ yang dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Netizen yang mengetahui hal ini pun jadi bertanya-tanya dan menumpahkan kekesalannya di kolom komentar di akun Instagram The Grand Master Asia. Mereka menduga pembatalan tersebut disebabkan oleh insiden aksi Death Drop yang dilakukan Demian Aditya di ajang SCTV Awards 2017.

“Gara-gara aksi kemarin nih acara gak jadi tayang. Padahal udah nungguin lama pengen liat aksi-aksi pesulap dari asia,” ujar seorang netizen meluapkan kekesalannya. “Katanya 1 desember jam 21:30 malah gak jadi wkwwkkwk efek kemren kali ya,” duga netizen yang lain. “ini gagal tayang gara2 insiden yg menimpa demian kah selaku juri thegrandmasterasia?? ko ngga ada klarifikasi begini , jangan bikin semua orang kecewa doooong…sctv,” protes akun lainnya.

Pesulap Joe Sandy yang juga menjadi pemandu acara ‘The Grand Master Asia’ akhirnya angkat bicara dan memberikan penjelasannya bahwa acara tersebut batal tayang dikarenakan adanya masalah teknis yang harus diselesaikan dulu. “Penayangannya dipending dulu mohon maaf karena ada masalah tekhnis, pemberitahuan lebih lanjut akan di up date, mohon maaf sudah merepotkan waktunya,” tulis Joe Sandy menyampaikan permintaan maaf di akun Instagramnya. (**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top