Pilkada Luwu

PAN Gabung Koalisi Usung Pata-Emmy Di Pilkada Luwu 2018

Netsulsel.com, Luwu – Jalan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Patahudding dan Emmy Tallesang, pada Pilkada Luwu tahun 2018 semakin mulus. Setelah diusung Partai Golkar dan Gerindra kini giliran Partai Amanat Nasional (PAN) yang memilih merapat barisan untuk mengusung Patahuddin-Emmy Tallesang di Pilkada Luwu.

Usungan PAN dibuktikan penyerahan  rekomendasi dari Ketua DPP PAN kepada Pata-Emmy di Pilbup Luwu pada tanggal 03 Januari 2018.

“Sebenarnya PAN mendukung kader Buhari Kahar Mudzakkar (BKM), Namun sampai saat ini BKM belum mencukupi koalisinya. PAN ini tidak mau menjadi penonton di Pesta Demokrasi ini apalagi PAN ini partai besar jadi dukungan PAN ke Patahudding-Emmy Tallesang,” ujar, Ketua DPC PAN Luwu, Yani Mulake, saat jumpa pers di T-Nine Coffee, Jl Topoko, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Susel. Selasa, 09 Januari 2018.

Yani Mulake menjelaskan alsan Partainya mendukung Patahuddin dan Emmy Tallesang karena PAN menginginkan figur pemimpin bukan penguasa serta pimpin yang mudah dan energik.

“Kita memilih Pata-Emmy pertama di Luwu ini butuh sosok pemimpin bukan penguasa, kedua kita ingin di Luwu Pemimpin yang mudah dan energik, ketiga kita butuh  pemimpin yang dimiliki semua golongan milik bukan hanya satu golongan,” jelas, Anggota DPRD Luwu fraksi PAN ini.

Disampingtu, Yani menyampaikan kepada semua kader All Out memenangkan Patahuddin dan Emmy Tallesang di Pilkada Luwu.

Sedangkan pada pemilu legeslatif 2014 lalu, PAN meraih 4 kursi di DPRD Luwu. Sudah dipastikan Patahuddin-Emmy Tallesang di usung 14 Kursi di Pilbup Luwu. (**)

 

Rilis

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top