Kesehatan

Patut Kamu Coba, Ini Dia Makanan Sehat yang Baik untuk Kulit

Netsulsel.com – Sebagian orang ingin mendapatkan kulit yang sehat. Namun sayang jika anda tidak merawat kulit dengan baik akan mengakibatkan kulit anda menjadi kering. Demi merawat kulit anda menjadi sehat, wanita mengeluarkan sejumlah uang untuk melakukan perawatan yang begitu mahal. Anda bisa mengeluarkan berjuta-juta. Mahal bukan ? Cara terbaik untuk mendapatkan kulit sehat secara alami adalah anda mengkonsumsi makanan sehat yang tentu lebih terpercaya. Karena kandungan makanan sehat memiliki banyak vitamin yang baik untuk kulit. Berikut beberapa makanan sehat yang bisa anda konsumsi dari bahan-bahan alami.

Buah Anggur

Buah anggur dipercaya untuk menyehatkan kulit anda. Kandungan antioksidan yang tinggi mampu membuat kulit anda menjadi sehat dan lembab sehingga kulit anda kencang. Tidak hanya itu, buah anggur sehat untuk mencegah radikal bebas dan penuaan. Anda bisa mengkonsumsi setiap hari sesuai selera anda.

Kacang Almond

Mengapa kacang almond? Kacang almond memiliki vitamin E yang dapat menyehatkan dan melembabkan kulit anda. Kacang almond sering kali dikonsumsi dalam bentuk susu atau taburan dalam roti sebagai penikmat.

Telur

Telur sangat digemari oleh semua orang. Bisa anda goreng atau direbus dengan tambahan garam sehingga telur menjadi nikmat sangat dikonsumsi. Tahukah anda bahwa telur juga dapat menyehatkan kulit ? Karena kandungan vitamin E dan B1 sangat baik untuk kulit.

Buah Alpukat
Buah alpukat juga dipercaya dapat menjaga dan melembabkan kulit. Buah alpukat juga diperkaya vitamin E yang sama dengan buah anggur, kacang almond, dan telur. Anda bisa memakannya langsung dan dicampurkan dengan susu kental manis sesuai selesai.

Tahu
Makanan tahu ini merupakan olahan dari kacang kedelai yang kaya akan antioksidan untuk mencegah kulit kering dan penuaan dini. Anda bisa mengkonsumsi tahu dengan disop, digoreng dan sebagainya.

Kuaci
Kuaci merupakan salah satu bahan olahan dari biji matahari. Ternyata kuaci ini sangat bermanfaat untuk mencegah radikal bebas sehingga kulit kulit anda tidak kering dan terlihat kusam. Selamat mencoba ya!!!

 

 

 

 

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top