Tekno

Pelanggan IM3 Ooredoo Prime Tembus 1 Juta Pelanggn Selama Tujuh Hari

Ilustrasi

Netsulsel.com – Baru tujuh hari masa perkenalan dan minggu pertama implementasi struktur tarif baru, pelanggan memanfaatkan berbagai benefit dan keistimewaan dari IM3 Ooredoo Prime. Kesan positif pelanggan terlihat dari waktu panggilan gratis yang dilakukan dalam kurun tujuh hari.

“Pelanggan telah menerima manfaat-manfaat dari IM3 Ooredoo Prime. Hanya dalam waktu dua minggu, lebih dari 1 juta menit panggilan gratis di hari Minggu telah dinikmati pelanggan, lebih dari 100.000 panggilan gratis ke call center telah dilakukan pelanggan, dan lebih dari 10.000 penggantian simcard secara gratis dilakukan oleh pelanggan,” kata Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, di Jakarta, Senin 26 Maret 2018.

Menurut dia, kehadiran IM3 Ooredoo Prime  diterima baik para pelanggan. Namun, lanjut Deva, pihaknya juga menyadari bahwa pelaksanaannya harus dilakukan lebih baik.

Salah satunya, kemudahan pelanggan yang ingin migasi ke Non-Prime, dengan menelpon ke call center 185 secara gratis, menghubungi layanan digital pelanggan @IndosatCare atau datang ke gerai Indosat Ooredoo terdekat.

“Para pelanggan yang memilih untuk migrasi ke Non-Prime akan mendapatkan pengembalian pulsa,” ucapnya.

Deva menegaskan, kehadiran IM2 Ooredoo Prime itu sebagai komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan untuk dapat menikmati akses digital dengan baik.

“IM3 Ooredoo Prime merupakan bagian upaya penting kami untuk dapat memenuhi kebutuhan internet pelanggan dan kami telah mengembangkan Prime bersama dengan ribuan pelanggan,” tuturnya.(**)

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top