Moto GP

Pembalap Asal Spanyol Dani Pedrosa Penasaran buat Jajal Tim Selain Honda

Dani Pedrosa (istimewa)

Netsulsel.com – Pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa sudah bergabung dengan tim Honda Repsol sejak 2006. Ketika itu, pebalap asal Spanyol tersebut mengikuti balap di kelas utama, MotoGP.

Selama satu dekade, pencapaian Pedrosa tergolong bagus, yaitu mengukir 30 kemenangan, 11 podium, dan tiga kali finis di urutan kedua.

Namun, dalam tiga tahun terakhir kompetisi, terutama dengan rekan setim Marc Marquez cukup ketat. Dia juga sudah sempat dikabarkan akan pindah ke Yamaha untuk menggantikan Jorge Lorenzo.

Tetapi, pebalap 32 tahun itu memilih untuk bertahap dan memperpanjang kontraknya hingga 2018. Kini seperti dilansir laman Autosport, Kamis (5/10/2017), informasi mencuat kalau dia tertarik mencoba tim lain.

Pedrosa pun mengakui terkadang terlintas hasrat untuk mencoba sesuatu yang baru dan berbeda. “Tetapi akau selalu bahagia bisa berada di dalam tim ini (Honda Repsol),” ucap dia.

“Ada rasa penasaran seperti itu. Selama ini saya selalu menjadi seseorang yang suka belajar dan berkontribusi buat tim,” kata Pedrosa.

Berikan Komentar Anda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top